COUNTRY STRONG

Senin, 11 April 2011


Takdir seolah mempertemukan Kelly Canter (Gwyneth Paltrow), Beau Hutton (Garrett Hedlund), dan Chiles Stanton (Leighton Meester) dalam satu masalah rumit yang mewarnai jalan hidup tiga orang yang disatukan oleh dunia yang sama ini. Semua memiliki keinginan yang sama dan ketiganya juga dihadapkan pada kendala yang kurang lebih sama juga.

Kelly adalah seorang penyanyi country yang terpuruk dalam hidupnya. Sejak popularitasnya turun, Kelly jadi emosional dan tak stabil. Suatu ketika, ada peluang buat Kelly untuk memulihkan kariernya yang berantakan. Di saat yang sama, ada pendatang baru bernama Beau Hutton yang punya peluang karier di dunia musik country. Keduanya lantas bersatu dalam sebuah skenario yang bakal menguntungkan keduanya.

Dengan komando dari Ed (Tim McGraw), sang manajer sekaligus suami Kelly, keduanya lantas menggelar serangkaian konser musik country. Sayangnya, di tengah perjalanan, ada rasa cinta yang tumbuh di antara Kelly dan Beau. Skenario yang semula sederhana pun berubah jadi rumit. Belum lagi konser panjang itu juga melibatkan Chiles Stanton, mantan ratu kecantikan yang berambisi jadi diva musik country.

Dated Released : 8 November 2010
Quality : BRRip 720p.BluRay.x264
Info : imdb.com/title/tt1555064/
Runtime : 117 min
Starring : Garrett Hedlund, Gwyneth Paltrow, Leighton M
Genre : Drama | Music
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [650MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
----------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BRRip 720p.BluRay.x264|650MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON