FUTURE X-COPS / MEI LOI GING CHAAT

Kamis, 26 Agustus 2010


Kidd (Andy Lau) adalah seorang petugas kepolisian yang ditugaskan untuk mengawal Dr. Masterson (Jingwu Ma). Dr. Masterson berhasil menemukan teknologi untuk menggantikan bahan bakar minyak dengan energi matahari dengan cara murah dan karena itu banyak saudagar minyak yang merasa kelangsungan bisnis mereka terancam. Sayangnya tugas Kidd kali ini bukanlah tugas yang mudah karena tugas ini akan mengantarnya melewati batas waktu menuju masa lalu.

Para saudagar minyak ini berencana menghabisi Dr. Masterson pada saat jenius ini menghadiri sebuah acara di Convention Center. Kidd dan Millie (Bingbing Fan), istrinya, adalah dua dari petugas yang dipilih untuk mengawal Dr. Masterson. Pada saat berada di Convention Center inilah humanoid yang dipimpin oleh Kalon (Siu-Wong Fan) dan Fiona (Yifei Tang) datang menyerbu untuk membunuh Dr. Masterson.

Millie terbunuh dalam tugas sementara Kalon dan Fiona berhasil mencuri teknologi menjelajah waktu dan berencana memanfaatkannya untuk membunuh Dr. Masterson pada saat ia masih anak-anak. Kalon dan Fiona kemudian bersiap berangkat menuju masa lalu sementara di saat yang bersamaan, pihak kepolisian juga berhasil mencium rencana para saudagar minyak ini dan berencana mengirim petugas ke masa lalu juga. Kidd yang ingin membalas dendam lantas setuju menjalani operasi untuk mengganti sebagian anggota tubuhnya dengan robot dan berangkat ke masa lalu untuk melawan Kalon dan Fiona.

Dated Released : 8 April 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1337055
Lihat : Trailer
Starring : Andy Lau, Barbie Hsu, Bingbing Fan
Genre : Sci-Fi
----------------------------------------
Download File [700MB-avi]|idws
Download Subtitle English
--------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[CN DVDRip Xvid|694MB-avi]|mediafire
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 | Sub Eng
-----------------------------------------
[DVDRip|345MB-mkv]4p|eu
Download Link | Sub Eng
-----------------------------------------
http://www.indowebster.com/Future_XCops_2010.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON