MISS YOU LIKE CRAZY

Jumat, 27 Agustus 2010


Ditulis oleh Vanessa R. Valdez, kisah Miss You Like Crazy pusat pada asmara kilat yang mengambil hati Alan Alvarez (John Lloyd Cruz) dan Mia Samonte (Bea Alonzo) oleh badai. Mencari untuk menemukan orang di balik pesan tertulis pada batu itu ditemukan di feri, Alan jam keluar bagi orang yang misteri dan kemungkinan pada Mia saat ia sedang menulis pesan lain. Berpikir bahwa Mia akan bunuh diri dengan melompat dari feri, Alan menyambar dan keliru oleh Mia untuk seorang pervert.

Kisah cinta antara Mia dan Alan adalah sebagai konvensional sebagai bagaimana mereka bertemu. Langsung jatuh cinta dengan Mia, Alan menemukan dirinya secara emosional terpenuhi - sesuatu yang dia tidak merasa dengan pacar yang sekarang, Daphne, untuk waktu yang lama. Di sisi lain, Mia Alan terpesona oleh kelembutan dan daya tarik, dan dia menemukan dirinya sendiri jatuh cinta - untuk pertama kalinya. Sebagai dua menghabiskan beberapa hari berikutnya bersama-sama, mereka menemukan diri mereka jatuh lebih dalam dan lebih dalam satu sama lain, sampai panggilan tak terduga dari sengatan Daphne mereka kembali ke realitas komitmen Alan. Meskipun terluka oleh fakta bahwa Alan berkomitmen untuk orang lain, Mia tidak menyangkal dirinya dari malam romantis yang dibeberkan di depan mereka.

Bertekad untuk mengatur hal-hal yang lurus, Mia kemudian menghindari Alan dan memutuskan bahwa dia akan kembali ke Malaysia di mana dia bekerja sebagai petugas meja depan untuk hotel. Alan, tegas pada menjaga Mia, meminta dia untuk dia menunggu di stasiun feri dan berjanji untuk mengakhiri hal-hal antara dirinya dan Daphne untuk kebaikan. Seperti sudah ditakdirkan, segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana dan Alan tidak muncul di stasiun feri. Bertahun-tahun kemudian, perjalanan bisnis membawanya ke Malaysia di mana dia diperiksa di di hotel tempat Mia bekerja. Mia, kemudian berkomitmen untuk Mir (Hans Isaac), menolak upaya Alan untuk menang kembali dan, di depan Alan, menerima lamaran Mir.

Alan kemudian melakukan sebagai Mia memintanya. Ia pulang ke Manila dan selama bertahun-tahun mencoba sebaik-baiknya untuk melanjutkan. Tapi, seperti Alan akan kehilangan harapan semua, cinta karya sihir dan membawa Mia kembali lima tahun setelah mereka pertama kali bertemu di feri dan tepat pada hari Ulysses lolo (Noel Trinidad) telah diramalkan

Date Released : 24 February 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1611914
Starring : John Lloyd Cruz, Bea Alonzo, Maricar Reyes
Genre : Drama | Romance
----------------------------------------
Download Files : part1 - part2
Or
Download Files : part1 - part2
----------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON