MONSTERS

Kamis, 30 September 2010


Enam tahun lalu NASA menemukan tanda-tanda bahwa kita sebenarnya memang tak sendiri di galaksi ini. Ada bentuk kehidupan lain yang berada jauh di sana. Sayangnya, usaha untuk mempelajari bentuk kehidupan lain ini malah membawa bencana buat manusia, setidaknya mereka yang terinfeksi saat pesawat yang seharusnya meneliti bentuk kehidupan ini kandas.

Pesawat luar angkasa yang bertugas mengumpulkan sampel ini kehilangan kendali dan jatuh di perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat. Tak perlu waktu lama buat isi dari pesawat ini untuk bersentuhan dengan penduduk bumi. Dan tak perlu waktu lama juga buat penduduk bumi sampai terinfeksi oleh makhluk yang belum dikenal ini.

Tak ada jalan lain selain menutup area ini. Mereka menyebutnya Infected Zone dan sampai saat ini pun baik pemerintah Amerika maupun Meksiko masih mengalami kesulitan untuk menjaga area terinfeksi ini. Saat Andrew Kaulder (Scoot McNairy) sepakat untuk mencari dan mengantar pulang Samantha Wynden (Whitney Able), artinya mereka berdua akan melintasi zona terlarang ini.

Date Released : 30 September 2010
Quality : HDTVRip
Info : imdb.com/title/tt1470827
Starring : Whitney Able, Scoot McNairy
Genre : Drama | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Download File [350MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON