BEFORE SUNSET

Jumat, 14 Januari 2011


BEFORE SUNSETDate Released : 17 June 2004
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0381681
Lihat : Trailer
Starring : Ethan Hawke, Julie Delpy
Genre : Drama | Romance
----------------------------------------

Uploader by cinema3satu


Download File [698MB-avi]
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Film Before Sunset merupakan kelanjutan dari film Before Sunrise yaitu berkisah tentang perjalanan cinta antara Jesse (Ethan Hawke) dan Celine (Julie Delpy).

Setelah 9 tahun melewati moment romantis di Wina, Jesse telah menjadi seorang penulis buku ternama yaitu This Time. Bukunya berisi kisah nyatanya sendiri, berisi kenangan akan Celine dan masa indahnya di Wina. Untuk promosi bukunya, Jesse pun harus menggelar tur ke Prancis. Menjelang acara jumpa selesai, muncullah wajah Celine dari sela-sela rak buku. Celine sengaja datang agar bisa bertemu dengan Jesse.

Kemudian mereka memutuskan untuk menyusuri jalanan Paris, mampir di kafe, ke taman, naik perahu. Sayangnya, kebersamaan bereka dibatasi waktu karena Jesse harus segera meninggalkan Prancis untuk kembali ke Amerika setelah turnya berakhir. Pesawat Jesse dijadwalkan akan berangkat sebelum matahari tenggelam (before sunset).

Dalam kebersamaan kali ini, mereka menghabiskannya untuk berbicara banyak hal. Tetapi mereka tidak seluasa dahulu. Celine menjadi aktivis lingkungan hidup dan punya pacar, sedangkan Jesse telah memiliki istri dan anak. Dalam kesempatan ini, Celine meminta maaf kepada Jesse karena ia tak dapat kembali ke Wina setelah enam bulan pertemuan mereka dulu sebagaimana yang pernah dijanjikan. Celine terpaksa tidak bisa kembali ke Wina karena nenek kesayangannya meninggal pada hari yang sama.

Jesse pun mulai berterus terang bahwa ia sama sekali tidak bahagia bersama istrinya. Ia merasa gagal sebagai seorang ayah. Kenangan bersama Celine di Wina masih membekas di hatinya dan ia masih mencintai Celine.

Waktu pun terus bergulir, dan kebersamaan mereka juga hampir usai. Jesse memutuskan untuk mengantarkan Celine kembali ke apartemennya. Di apartemennya, Celine menyanyikan lagu untuk Jesse yang mengisahkan perjalanan mereka sembilan tahun lalu di Winna. Jesse memainkan CD Nina Simone. Celine menari mengikuti irama musik dan Jesse duduk terpukau memperhatikannya.

Akankah Jesse akan pergi untuk melanjutkan penerbangannya atau ia tetap tinggal dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Celine.?




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON